Senin, 27 Juni 2011

Segarnya Bisnis Air Mata Kucing


Minuman Air Mata Kucing, memang lagi trend di mall-mall di kota besar di Indonesia. Pelopor bisnis ini memeperkenalkan minuman ini sebagai asli produk Malaysia. Memang bisnis minuman sangat menarik, karena selain margin /keuntungannya tinggi, juga kepraktisan bisnis ini. Sebenarnya bahan baku Air Mata Kucing, tidaklah mahal dan selisih sedikit saja dengan teh biasa, tetapi dengan adanya modifikasi ini, harga jualnya juga bisa lebih mahal.
Oleh karena itu, bisnis ini cukup menarik untuk ditekuni. Memang kita tidak mungkin mengambil nama Air Mata Kucing yang sudah menjadi trademark dari pelopor bisnis ini. Tetapi sekali lagi, bisnis minuman apalagi di kota besar yang cuacanya relatif PANAS, cukup menggiurkan karena keuntungannya yang besar.
So, jangan ketinggalan, untuk buka usaha ini tidaklah sulit, sekarang sudah ada paket bisnisnya, bukan frnanchise tetapi bisnis langsung milik anda. Biaya pelatihan dan perlatan cuma 2 juta saja, apabila dengan rombong dan gerobaknya cukup 4 juta saja. Segera ambil tindakan kontak kami di 081237260261. Salam Sukses

88 komentar:

  1. Says cukup tertarik dengan paket bisnis air mata kucing. Mohon kirimkan info paket bisnis lengkap ke email ayu.septhi@gmail.com.
    Thx

    BalasHapus
  2. Says cukup tertarik dengan paket bisnis air mata kucing. Mohon kirimkan info paket bisnis lengkap ke email ayu.septhi@gmail.com.
    Thx

    BalasHapus
  3. Saya juga tertarik, mohon kirimkan paket bisnis di liamustika19@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Mohon kirim jenis paketan"nya. Di dianaapk1@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya sangat tertarik dg frindchise ini. Tolong kirimkan info friendchise AMK ini termasuk biayanya di nouphal.dhany@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  6. Saya sangat tertarik dg frindchise ini. Tolong kirimkan info friendchise AMK ini termasuk biayanya di nouphal.dhany@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  7. Mohon dikirimkan juga k email saya
    Megathiodoris@gmail.com
    Thx

    BalasHapus
  8. Saya sangat tertarik dengan bisnis air mata kucing,mohon kirimkan info dan biayanya di fitriadevikartikasari@gmail.com
    Trimakasih

    BalasHapus
  9. saya tertarik juga. Mohon dikirimkan info dan biayanya di henimustika47@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya tertarik, bisa kirimkan info rekanan dan biaya nya ke kevin_rahail@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Saya tertarik dengan peluang bisnis ini..bisa minta dikirimkan info biaya nya ke adeofcourse@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  12. saya tertarik dengan bisnis ini, bs di emailkan ke equel.manize81@gmail.com

    BalasHapus
  13. saya tertarik .... hubungi email yudhaone46@yahoo.com

    BalasHapus
  14. Maaf Bpk/Ibu admin, spertinya nmr hp yang d tulis itu keliru. Mohon bisa dikirin nmr hp yang asli, atau email utk mslah paket dan proses pemesanan ny. Kresna.bida@gmail.com

    BalasHapus
  15. Saya jg tertarik utk bisnis ini tlong krim paketamx ke vevecimu86@gmail.com

    BalasHapus
  16. Saya sangat tertarik dgn bisnis ini, tolong kirim penjelasan secara rinci dan detail k iip.nurrahmad@gmail.com

    BalasHapus
  17. Saya sangat tertarik dgn bisnis ini, tolong kirim penjelasan secara rinci dan detail k iip.nurrahmad@gmail.com

    BalasHapus
  18. tertarik banget sama bisnis ini.
    tolong kasih infonya yang lengkap ya ..
    terimakasih taniaazizah25@gmail.com

    BalasHapus
  19. saya tertarik dengan ini, bisa kirimkan proposalnya ke andriansyahtaufan@ymail.com

    BalasHapus
  20. Saya tertarik dengan peluang bisnis ini..bisa minta dikirimkan info biaya nya ke djupri07@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  21. saya juga tertarik mohon infonya diemail ke ptdsungkono@gmail.com

    BalasHapus
  22. Saya tertarik peluang bisnis ini tlng d kirim infonya k
    cvtigadewi@gmail.com

    BalasHapus
  23. Saya tertarik peluang bisnis ini tlng d kirim infonya k
    cvtigadewi@gmail.com

    BalasHapus
  24. Saya sangat tertarik demgan paket usaha ini, bisa tolong kirimkan informasi ke syshafira@yagoo.com.. terima kaskh

    BalasHapus
  25. Saya sangat tertarik demgan paket usaha ini, bisa tolong kirimkan informasi ke syshafira@yahoo.com.. terima kasih

    BalasHapus
  26. saya tertarik juga. Mohon dikirimkan info dan biayanya di moyhecanzz@gmail.com

    BalasHapus
  27. mohon kirim info dan biaya untuk paket lengkapnya di ichaeryca97@gmail.com

    BalasHapus
  28. Saya, juga mau coba paket usaha ini... Mohon info biaya nya lengkap di mevarch@yahoo.co.id,,, thanks

    BalasHapus
  29. Saya membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pembukaan franchise AMK. Tolong dikirimkan ke email saya : Catherine.sofia1@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  30. Mohon maaf bisa dibatu untuk info lebih jelas di ladyayu16@gmail.com karena saya tertarik dengan bisnis ini. Terimakasih

    BalasHapus
  31. saya tertarik..., mohon dikirim detailnya di email kompasnet@yahoo.com

    BalasHapus
  32. Saya membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai franchise AMK. Tolong dikirimkan ke email saya : yulianaabelacel@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  33. Mohon krm paket"nya ya marthalatani4@gmail.com

    BalasHapus
  34. Mohon infonya ya..nova_hydeist@yahoo.co.id

    BalasHapus
  35. Mohon infonya ya.. saya tertarik . Reniprast@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  36. Mohon infonya ya.. saya tertarik . Reniprast@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  37. Mohon infonya ya.. saya tertarik . nicosunjaya12@gmail.com

    BalasHapus
  38. Mohon info lebih lanjut sy tertarik email : rirr.kharirr@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  39. Mohon info lebih lanjut sy tertarik email : rirr.kharirr@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  40. mohon info untuk jenis paket dan biaya .tolong dikirim ke email reninggayuyu@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
  41. Mhon info untuk paketannya untuk d kirim k rindisrisuryaningrat@gmail.com

    BalasHapus
  42. Mhon info untuk paketannya untuk d kirim k rindisrisuryaningrat@gmail.com

    BalasHapus
  43. Ka saya tertarik, mohon info nya ya ke nisanurinsyhiroh7@gmail.com

    BalasHapus
  44. Mohon info nya juga ya ke kharisrismatillah@gmail.com

    BalasHapus
  45. Mohon info dan juga paket usaha ke septadian82@gmail.com

    BalasHapus
  46. mohon infonya juga ke email ninis.firosa25@gmail.com

    BalasHapus
  47. Mohon infonya kirim email ke mer_tisa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  48. Mohon infonya kirim ke email ainun_yaumilachir@yahoo.com

    BalasHapus
  49. Saya tertarik bisnis ini mohon info
    fristia.nanda18@gmail.com

    BalasHapus
  50. Saya tertarik bisnis ini mohon info
    fristia.nanda18@gmail.com

    BalasHapus
  51. Saya tertarik bisnis ini mohon info ummymert@gmail.com

    BalasHapus
  52. Saya tertarik dengan bisnis ini . Mohon kirim paket usaha ke putri.wasna@gmail.com

    BalasHapus
  53. Mohon kirim paket usaha ke menotmenot2@gmail.com

    BalasHapus
  54. Mohon kirim paket usaha ke menotmenot2@gmail.com

    BalasHapus
  55. saya tertarik dengan bisnis ini mohon kirim paket usaha ke afiyaneko@gmail.com

    BalasHapus
  56. saya tertarik dengan bisnis ini mohon kirim paket usaha ke afiyaneko@gmail.com

    BalasHapus
  57. saya sangat tertarik mohon kirim paket usaha ke muljonombc@gmail.com

    BalasHapus
  58. Saya juga dong tolong info paketnya di nickdestrianee@gmail.com... terimakasih

    BalasHapus
  59. Saya tertarik mohon dikirim kan Ifo paketnya ke aguspurwanto198410@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  60. Saya tertarik,, mohon kirim kan info paketnya elisafarah58@gmail.com

    BalasHapus
  61. Saya tertarik,, mohon kirim kan info paketnya bamzdd15@gmail.com

    BalasHapus
  62. Saya tertarik dengan franchise ini.. Mohon infonya kirim ke email Ameliaratnasari12@gmail.com

    BalasHapus
  63. Saya juga tertarik dengan franchise ini, mohon infonya kirim ke erlinda.novitania13pradita@gmail.com

    BalasHapus
  64. Saya tertarik dengan usaha ini tolong kirimkan informasi lebih jelas lagi
    Putriad87@gmail.com

    BalasHapus
  65. Saya tertarik mohon infi detail serta price nya ka email saya dhie.amor@gmail.com

    BalasHapus
  66. Saya tertarik tolong info
    jebur81@gmail.com

    BalasHapus
  67. Mohon info ke fitriayu200588@gmail.com untuk price list kemitraannya,terimakasih.

    BalasHapus
  68. saya berminat bagaimana cara nya

    BalasHapus
  69. Tolong kirimi saya info lebih lengkapnya untuk wilayah malang lewat email luluk7659@gmail.com

    BalasHapus
  70. Saya tertarik dengan bisnis minuman ini, tlng info lebih lengkapnya dikirimkan ke email saya: maratinr57@gmail.com

    BalasHapus
  71. Mohon share info paket air mata kucing di wusonno1@gmail.com

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. mohon dishare juga ke say karena daerah nganjuk blm ada. email : happytomee@gmail.com

    BalasHapus
  74. mohon dishare juga ke say karena daerah gresik blm ada. email : indrasuta23@gmail.com

    BalasHapus
  75. Saya tertarik dengan bisnis ini tolong share di email waiqo04@gmail.com

    BalasHapus
  76. Saya tertarik dengan bisnis ini. Mohon share paket bisni ini di rlina12054@gmail.com

    BalasHapus
  77. Mohon share paket bisnisnya ke raraalkatiri@gmail.com

    BalasHapus
  78. Tlng share paket bisnisnya ke Gmail sy
    siti.micmay@gmail.com

    BalasHapus
  79. Mohon share paket bisnisnya ke ainnippy@gmail.com

    BalasHapus
  80. Tolong share paket bisnisnya ke yulianindut87@gmail.com

    BalasHapus
  81. Saya tertarik dengan bisnis minuman ini, tlng info lebih lengkapnya dikirimkan ke email saya: dinarmaritriyuhana@yahoo.com

    BalasHapus
  82. Saya juga tertarik bisnis minuman AMK..
    Mohon info lebih lengkapnya.. dikirim ke email saya : ziora0@gmail.com
    Makasiih

    BalasHapus
  83. Mohon info paketannya ke ipadirawan@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  84. Saya tertarik mohon info lebih lengkapnya dikirimkan ke email saya agnacare@gmail.com

    BalasHapus
  85. Saya tertarik dengan bisnis air mata kucing. Mohon infonya ke email saya syamiyulianti@gmail.com

    BalasHapus